1. Plotting Peta untuk sektor latihan.

    Perencanaan yang matang akan menentukan berhasilnya suatu operasi, untuk itu dibutuhkan kemampuan... [more]

  2. Uji coba Lapangan Dopper.

    Sebelum problem DOPPER dilaksanakan oleh pelaku, pelatih harus memastikan kesiapan medan dengan cara uji coba lapangan ... [more]

  3. Remind the world what's more precious than gold by wearing it.

    The gold ribbon stands for Childhood Cancer Awareness. Our goal is to spread this powerful symbol around the world. Show that you care, be aware. [more]

Sabtu, 05 Juni 2010

A Horizontal jQuery Accordion using Custom Event Binding

Saya mendapatkan tutorial ini di http://www.gethifi.com/blog/tutorial-a-horizontal-jquery-accordion-using-custom-event-binding dengan demonya di http://www.striving4more.org, namun sepertinya akan sulit dipahami dan sulit diterapkan pada Blogger jika kita tidak teliti dalam menyimak tutorial.

Namun pada kesempatan uji coba ini, saya telah mencoba membuat tutorialnya, sehingga diharapkan dapat diterapkan pada Blogger, sehingga para pengguna Blogger dapat memanfaatkan widget ini untuk mempercantik penampilan blognya.

Tutorial ini bersifat sharing, sehingga para pembaca dapat menambahkan apabila ada kekurangannya.

Silahkan kunjungi http://ahn-bidikcom.blogspot.com/2010/06/horizontal-jquery-accordion-pada-minima.html untuk mengikuti langkah demi langkah bagaimana cara menerapkan "A Horizontal jQuery Accordion using Custom Event Binding" pada template MINIMA Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar